Sukses

Entertainment

Andre Taulani Dapat Banyak Contoh dari Mpok Nori, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Mpok Nori telah meninggal dunia. Sosok sederhana yang telah menjadi ikon komedian Betawi nasional ini telah menorehkan banyak karya. Bagi juniornya, Mpok Nori adalah salah satu contoh panutan.

Seperti halnya dengan Andre Taulani. Ia yang pernah terlibat kerjasama langsung dengan mendiang, mengaku kehilangan sosok panutan yang penuh semangat dalam bekerja.

[Bintang] Mpok Nori

"Beliau profesional dengan pekerjaannya dan cuek. Sangat berdedikasi terhadap dunia hiburan, terutama kesenian Betawi," kata Andre di rumah duka, Jalan Daman 1 RT 08 RW 02, Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur (3/4/2015).

"Beliau jadi panutan, contoh untuk kita agar tetap semangat. Kondisi berumur, tapi tetap berjuang untuk keluarga," lanjut mantan vokalis band Stinky ini.

Sebagai artis yang saat ini merambah dunia komedi, Andre ingin meneladani apa yang telah dilakukan dan diperjuangkan Mpok Nori untuk dunia lawak Indonesia. Andre ingin bisa meneruskan perjuangan wanita yang lahir pada 10 Agustus 1930 itu.

"Beliau tidak mau menyerah, walau badan belum sehat tapi tetap giat dan baik. Komitmen terhadap dunia lawak. Di situ saya dapat contoh banyak. Sehingga kami bisa meneruskan perjuangan beliau. Beliau adalah sosok yang bisa berbaur dengan umur berapapun," tuturnya.

[Bintang] Pemakaman Mpok Nori

Andre pun tak lupa mendoakan Mpok Nori agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. "Mendoakan semoga dapat tempat terbaik. Terima kasih atas dedikasi yang beliau jalani untuk dunia hiburan Tanah Air. Semoga dilapangkan kuburnya. Dapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading