Sukses

Entertainment

Pengajian 7 Hari Olga Syahputra Diserbu Ribuan Orang

Fimela.com, Jakarta Super ramai. Itulah yang dapat digambarkan tentang suasana pengajian hari ketujuh meninggalnya Olga Syahputra. Di sekitar rumah kediaman orangtua mendiang Olga Syahputra tercipta lautan manusia yang duduk berderet rapih.

Karpet sepanjang lebih dari 50 meter digelar di jalanan depan rumah orangtua Olga yang diperuntukkan bagi jamaah pengajian. Sejak Jumat (3/4/2015) petangĀ  jamaah sudah memadati area yang diperuntukkan untuk pengajian.

Suasana tahlilan di rumah Olga Syahputra (foto:  Raden Trimutia Hatta)

Tak seperti pengajian malam sebelumnya, sejumlah orang ditugaskan untuk mengatur keamanan dan alur jalan bagi selebriti dan tamu keluarga yang ingin ikut pengajian. Namun, tetap saja para jamaah dan masyarakat menyerbu untuk mendapatkan foto selebriti yang hadir.

"Tolong ibu-ibu dan masyarakat, jangan berdiri. Duduk aja ya. Kalau ada yang cantik yang lewat, mohon sebut subhanallah. Enggak usah berebut ambil foto," kata seorang panitia melalui pengeras suara, di Jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).

Makam Olga Syahputra

Pengajian yang juga diramaikan oleh warga sekitar, anak-anak yatim, dan beberapa jamaah-jamaah pengajian ibukota ini dimulai setelah maghrib. Pengajian akan berisi pembacaan ayat suci al-qur'an, tahlilan, juga tausiah yang rencananya akan dipimpin oleh ustaz Zaki Mirza.

Olga meninggal pada hari Jumat, 27 Maret 2015 di RS MountĀ  Elizabeth Singapura karena penyakit meningitis yang dideritanya. Hampir setahun terakhir Olga menjalani perawatan atas penyakitnya tersebut. Tak hanya medis, Olga pun sempat menjalani pengobatan alternatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading