Sukses

Entertainment

Tarzan: Mpok Nori itu Wanita Besi

Fimela.com, Jakarta Dunia lawak Indonesia kembali kehilangan sosok panutannya. Mpok Nori, komedian Betawi ini telah berpulang ke haribaan Illahi pada Jumat, 3 April 2015 pukul 07. 40 WIB di RS Pasar Rebo, Jakarta Timur. Mpok Nori meninggal dunia dikarenakan penyakit asma yang telah lama dideritanya. Semasa hidupnya, Mpok Nori dikenal sebagi sosok wanita yang tangguh.

Para kolega Mpok Nori pun tak pelak merasakan duka yang mendalam. Komedian bercorak suara melengking ini memang hanya ada satu-satunya di Indonesia. Tak ada seorang pun yang sanggup meniru gaya melawaknya hingga saat ini.

[Bintang] Pemakaman Mpok Nori

Tarzan sebagai salah komedian negeri mengakui kelihaian dari nenek berusia 84 tahun ini. "Mpok Nori gak ada duanya. Jika presiden ada wakilnya, Mpok Nori ngga ada duanya," kata Tarzan di rumah duka, Jl. Daman 1 RT 08 RW 02 Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur (3/4).

Tarzan yang juga merupakan senior di dunia lawak Indonesia memberikan sanjungan sebesar-besarnya kepada Mpok Nori. Punggawa Srimulat tersebut mengatakan bahwa Mpok Nori adalah sosok wanita kuat. "Mpok Nori adalah wanita besi. Orang hebat," lanjut Tarsan.

Sebagai teman, sebuah doa sederhana pun dipanjatkan oleh Tarsan. Ia berharap Mpok Nori dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Semoga khusnul khotimah," tandas Tarzan. (Baca Juga: Mpok Nori Pilih Sendiri Tempat Peristirahatan Terakhirnya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading