Sukses

Entertainment

Seru, 'Filosofi Kopi' Sudah Bisa Dinikmati Hari Ini

Bintang, Jakarta Libur panjang di akhir pekan memang membawa kebahagian. Penggemar film Indonesia juga dapat bonus midnight film 'Filosofi Kopi' yang dimajukan lebih awal pada Sabtu (4/4). Film yang dibintangi Chico Jericho dan Rio Dewanto ini diputar khusus di 4 bioskop Jakarta dan Bandung.

Anda yang sudah tak sabar mencicip kopi terbaik di Indonesia, bisa nonton di Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 1, Metropole, dan Cihampelas Walk, Bandung. Film ini diadaptasi dari cerita pendek Dewi 'Dee' Lestari. Jadi wajar saja jika pembacanya menyimpan penasaran yang besar pada film ini.

[Bintang] Filosofi Kopi

Sebelumnya, Visinema Pictures kembali merilis trailer dan poster. Julie Estelle yang berperan sebagai El. El mengungkapkan kalau ia sudah lama berkeliling Asia untuk mencari kopi terbaik. 'Filosofi Kopi' Rilis Trailer Baru dan Poster Resmi

Filosofi Kopi juga menceritakan kedai kopi milik Jody dan Ben. Karena terlilit hutang bernilai ratusan juta rupiah, keberadaan kedai Filosofi Kopi terancam. Di tengah perjuangan mengatasi hutang dan belitan konflik di antara mereka, seorang pengusaha muncul dengan tantangan yang sanggup menyelamatkan Filosofi Kopi.

[Bintang] Filosofi Kopi

Dengan keahliannya meracik kopi Ben berhasil memenangkan hadiah satu miliar rupiah dari sang pengusaha, sampai kehadiran El yang mengatakan ada kopi yang lebih baik ketimbang mahakarya Ben meruntuhkan semuanya. Ben dan Jody tidak punya pilihan selain pergi mencari Kopi Tiwus yang akan menentukan kelangsungan Filosofi Kopi dan persahabatan mereka.

'Filosofi Kopi' yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini rencananya akan dirilis pada 9 April nanti. Jadi jika kamu nonton malam ini berarti kamu dapat bonus 5 hari lebih awal dibanding yang lain. Seru bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading