Sukses

Entertainment

Energi Ria Irawan yang Tak Pernah Sirna

Fimela.com, Jakarta Boleh saja penyakit kanker stadium 3C menggerogoti raga Ria Irawan. Namun semangatnya untuk tetap berkarya tak pernah pudar. Ia tetap tampil total dalam pementasan dramatic reading yang mengusung lakon Bulan di Atas Kuburan.

Beradu akting dengan pemain yang lain macam Atiqah Hasiholan dan Mutiara Sani, di Auditorium Galeri Indonesia Kaya pada 4 April 2015 Ria Irawan tak kalah semangat. Meski tanpa kalimat verbal, ia seolah ingin menunjukkan pada dunia, kalau penyakit kanker tak bisa menghalanginya untuk terus berakting. Inilah dunia yang sudah membesarkan dan melambungkan namanya selama ini.

Ria Irawan

Hanya satu yang berbeda dari penampilan aktris yang memiliki nama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan harus menutupi kepalanya dengan penutup kepala hitam akibat kehilangan sebagian rambutnya. Selebihnya nyaris tak ada yang berubah dari penampilan adik kandung Dewi Irawan ini. Dalam berbicara juga ia masih ceplas-ceplos.

Pemeran Minar dalam dramatic reading Bulan Di Atas Kuburan ini mengaku tak merasakan sakit. Dengan candanya Ria Irawan menganggap lebih enggak enak sakit bisul atau sakit kepala daripada kanker. Soalnyaa enggak bikin nyut-nyutan. "Kayak biasa aja aktingnya, lebih enggak enak bisul atau sakit kepala. Kalau kanker enggak bikin nyut-nyutan," tutur Ria Irawan saat di jumpai Joanzen Yoka dari bintang.com di Galeri Indonesia Kaya (GIK), West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (4/4/2015).

Ria Irawan

Menurut Ria Irawan pentas dramtic reading yang diambil dari sebuah film dengan judul yang sama ini menurutnya adalah buatan baru, dengan menggabungkan sastra dan juga audio visual. Teater ini pun sebagai apresiasi dari film Bulan di Atas Kuburan yang akan rilis dalam waktu dekat. "Menurut saya yang tadi dipentaskan ini adalah buatan baru, sehingga pengennya kami bisa mengapresisai film yang akan rilis nanti," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading