Sukses

Entertainment

Akting Nabilah JKT48 Makin Diuji di Film 'Wewe'

Bintang, Jakarta Nabilah Jkt48 makin mantap menancapkan karir di film. Setelah bermain di film 'Viva Jkt 48', kini Nabilah bermain di film horor 'Wewe'. Apakah akting Nabilah cukup kuat?

Film yang diproduksi Rapi Film ini menampilkan akting secara murni. Kenapa disebut murni? Karena di film ini Nabilah benar-benar lepas dari dirinya sendiri. Sebelumnya, Nabilah masih terikat dengan grup idol tempatnya bernaung.

[Bintang] Nabilah JKT48

Nabilah yang berperan sebagai Luna. Luna pindah ke rumah baru bersama ayah, ibu dan adiknya yang bernama Aruna. Awalnya mereka berharap bisa merasa lebih nyaman di rumah baru tersebut, tapi ternyata justru sebaliknya. Rumah itu terlalu menyeramkan sampai membuat ibu Luna merasa tidak nyaman.

Buntutnya, ibu dan ayah Luna jadi sering bertengkar gara-gara masalah rumah. Sementara itu, Aruna justru sedang asyik menemui ‘teman’ barunya yang ternyata sebuah mahluk menyeramkan. Sebagai kakak, Nabilah berusaha menyelamatkan nyawa adiknya dari teror 'Wewe'.

[Bintang] Nabilah JKT48

'Wewe' mulai diputar di bioskop pada 16 April nanti. Wewe disutradarai Rizal Mantovani yang pernah sukses menggarap trilogi Kuntilanak. Setelah melihat film ini, kita mungkin bisa melihat benarkan Nabilah bisa bertahan di dunia perfilman setelah lulus dari JKT48. Nabilah JKT48 Diteror di Trailer Wewe

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading