Sukses

Entertainment

Akankah Angelina Jolie Sutradarai 'Captain Marvel'?

Fimela.com, Jakarta Setelah Warner Bros menetapkan Patty Jenkins sebagai sutradara film 'Wonder Woman', kini mencuat kabar Marvel Studio akan menggaet Angelina Jolie. Jolie disebut-sebut akan menyutradarai film 'Captain Marvel' yang akan rilis 2018 mendatang.

Tercetusnya nama Jolie untuk menjadi sutradara 'Captain Marvel' bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Jolie pernah menyutradarai film 'Unbroken' dan film dokumenter 'A Place in Time'. Selain sutradara, ia juga pernah menjadi produser dan penulis dalam film 'In the Land of Blood and Honey'.

Captain Marvel

Seperti dilansir Screenrant, Marvel telah membenarkan bahwa tengah mencari penulis dan sutradara untuk 'Captain Marvel'. Rumor lain menyebutkan, Marvel telah menawarkan bayaran kepada Jolie sebesar 20 juta USD per hari apabila ia menyetujui untuk menyutradarai 'Captain Marvel'.

Baca Juga: Captain Marvel Jadi Cameo di 'Avengers: Age of Ultron'?

Banyak orang berpendapat jika istri Brad Pitt ini lebih cocok menangani film bergenre drama. Beberapa mengharapkan James Gunn atau Joss Whedon untuk menggarap 'Captain Marvel'.

Angelina Jolie telah menggarap beberapa film layar lebar dan dokumenter. Foto: via thewowstyle.com

Marvel Studio nampaknya sangat berhati-hati saat mengambil sosok perempuan untuk menggarap film produksinya. Film superhero ini akan rilis pada 2 November 2018. Kepastian tentang siapa sutradara 'Captain Marvel' akan kita dapatkan dalam beberapa minggu kedepan. Akankah Marvel menetapkan hati pada Angelina Jolie? Atau memilih sutradara lainnya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading