Sukses

Entertainment

Trailer 'Epen Cupen The Movie', Menggelitik dan Menghibur

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari film terbaru Rapi Film. Pasalnya, rumah produksi tersebut telah memproduksi film yang mengangkat tokoh dari Indonesia timur. Film berjudul 'Epen Cupen The Movie' atau Double Trouble resmi mengeluarkan trailer yang menggelitik dan menghibur penonton.

Dalam trailer 'Epen Cupen The Movie' kita akan disuguhkan oleh akting para pemain yang berasal dari Indonesia timur. Suasana lekat Papua dapat kita saksikan pada bagian awal trailer.

Adegan dalam film 'Epen Cupen The Movie'. Foto: Youtube

'Epen Cupen The Movie' garapan Irham Acho Bachtiar ini bercerita tentang seorang pemuda Papua yang ditugaskan untuk mencari saudara kembarnya di Jakarta oleh kedua orangtuanya. Ditengah perjalanan, pemuda tersebut bertemu dengan pengusaha asal Medan yang bangkrut. Keduanya kemudian melewati perjalanan seru hingga tak sengaja sampai di Jakarta.

Baca Juga: Epen Cupen The Movie Rilis Poster Resmi

Film bergere action-komedi mendaulat Cello dan Babe Cabita sebagai pemeran utamanya. Akting keduanya ternyata mampu menggelitik penonton. Selain Cello dan Babe, 'Epen Cupen The Movie' juga dibintangi oleh Marissa Nasution, Edward Gunawan, Desta dan para Comic dari Stand Up Comedy Indonesia.

Adegan dalam film 'Epen Cupen The Movie'. Foto: Youtube

Unsur komedi dan laga akan sangat tersa di film 'Epen Cupen The Movie'. Suasana menghibur dan menggelitik akan kita dapatkan saat menonton trailer film. Untuk kalian yang penasaran dengan akting para pemain Papua ini, harap bersabar ya karena film baru akan tayang pada 13 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading