Sukses

Entertainment

Sarah Sechan Minta KAA Dipindah ke Afrika

Fimela.com, Jakarta Ajang Konferensi Asia Afrika (KAA) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta memang menyedot perhatian khalayak. Tentu saja ajang yang dihadiri oleh para kepala negara di benua Asia dan Afrika ini menimbulkan imbas yang cukup besar.

Hal itulah yang rupanya juga dirasakan oleh slaah satu artis Indonesia, Sarah Sechan. Rupanya dia sempat kesal karena acara ini menciptakan macet, yang terjadi akibat pengalihan jalan.

Gara-gara KAA,Sarah Sechan pun uring-uringan

Coba saja lihat postingan yang ditulis presenter kocak ini lewat akun Twitternya. Dibuat kesal karena macet total, dia sampai melontarkan guyonan agar acara ini tak lagi digelar di Indonesia.

Kekesalah Sarah Sechan memang cukup beralasan, karena dia punya jadwal acara yang jadi tertunda karena kemacetan yang menjebak. Dia pun lagi-lagi menuliskan emosinya lewat media yang sama.

Selama konferensi ini digelar, pemerintah memang melakukan berbagai tindak pengamanan, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Apakah kamu juga salah satu korban kemacetan gara-gara KAA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading