Marissa Nasution akan Meriahkan Pembukaan Qi Lounge

Edy Suherli23 Apr 2015, 23:52 WIB
Diperbarui 23 Apr 2015, 23:52 WIB
[Bintang] Marissa Nasution

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis, selebriti dan sosialita ibukota akan memeriahkan re-launching Qi Lounge yang berlokasi di Lagoon Tower (samping Hotel Sultan), Jakarta, pada Jumat (24/4/2015) malam. Mereka yang akan meramaikan event ini adalah Marissa Nasution, Kimmy Jayanti, Aming, dua bersaudara Sheza dan Shezi Idris, serta masih banyak lagi yang lain.

Demikian informasi yang dikemukakan Mutiara Pertiwi sebagai Corporate Marcomm The Rych Concept yang membawahi Qi Lounge, Airman Lounge, Nan Xiang, Rych Menu dan Nan Xiang Kitchen.  “Sejauh ini  para artis dan selebriti ibukota seperti Marissa Nasution, Kimmy Jayanti, Amink, serta Sheza dan Shezi Indris sudah confirm hadir,” katanya saat dihubungi Kamis (23/4/2015).

Kimmy Jayanti (Instagram)

Kehadiran  Qi Lounge (baca: Chi Lounge) menurut Mutiara adalah respons dari kebutuhan akan tempat hangout, meeting point, dan event functions warga ibukota dan sekitarnya. “Sebelum mengusung nama Qi Lounge, tempat ini dulu bernama QI Dine & Lounge. Kini kami hadirkan kembali konsep baru yang lebih segar dan fresh,” ujar Mutiara.

Mulai 24 April 2015 ini perubahan  ini resmi diperkenalkan kepada publik. “Namun seiring dengan perkembangan zaman dan juga melihat trend market saat ini, Qi Dine & Lounge merubah identitas nya pada bulan April 2015 menjadi Qi Lounge-Music, Cocktails & Dim Sum,” jelasnya.

Sesuai dengan identitas baru ini, masih menurut Mutiara, Qi Lounge ini  memfokuskan pada  tiga elemen, yaitu; Cocktails, Music & Dim Sum. “Karena itu kami menyuguhkan berbagai jenis cocktails yang unik dengan cita rasa yang menarik hasil kreasi dari para pakar cocktails bartender Qi Lounge. Kami berharap halini akan menjadi salah satu key-point Qi Lounge,” katanya.

Aming

Adapun beberapa menu pilihan cocktails yang menjadi andalan Qi Lounge adalah mad scientist,  going nuts, phoenix dan rock in bajigur.  “Menu ini juga cocok untuk dinikmati bersama teman-teman ataupun rekan kerja setelah kesibukkan sehari-hari,” tambahnya.

Mutiara berharap kehadiran Qi Lounge dengan konsep baru ini bisa menjadi alternatif bagi warga ibukota untuk bersantai. “Semoga tempat kami bisa menjadi pilihan warga ibukota untuk bersantai dan hangout,” harapnya.

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021