Aksara Jawa dan Bali Terukir di Tubuh Kimmy Jayanti

Riswinanti25 Apr 2015, 08:00 WIB
Diperbarui 25 Apr 2015, 08:00 WIB
Kimmy Jayanti

Fimela.com, Jakarta Kimmy Jayanti, model asal Medan ini menggoreskan tulisan tato aksara Jawa dan Bali di beberapa bagian tubuhnya. Melalui pengamatan reporter Bintang.com terlihat tulisan aksara Jawa yang tertulis secara vertikal dibagian punggung model cantik ini.

Tato memang bukan hal asing lagi, terutama bagi para perempuan maupun laki-laki yang bekerja didunia Entertainment. Biasanya tato yang dibuat juga memiliki arti tersendiri bagi pemiliknya.

Siapa yang tidak tertarik dengan keeksotisan Kimmy Jayanti? (Wimbarsana/bintang.com)

Ternyata tato ini memiliki arti tersendiri untuk model dan artis kelahiran Medan, 18 Oktober 1991. "Kebetulan sih itu dibelakang artinya om, yang artinya Tuhan, terus dibawahnya nama orangtua saya, karena saya sangat mencintai kedua orangtua saya," jelas Kimmy di Qi Lounge Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015)

Bukan hanya dipunggung, Kimmy pun mempunyai tato dengan tulisan aksara Bali di pinggang sebelah kirinya yang jika diartikan, tato ini tersusun menjadi namanya sendiri. "Terus disini (pinggang sebelah kiri) aksara bali artinya Kimmy, ini karna saya suka tulisan, dan kenapa merah karna merah cocok dengan warna kulit saya," papar Kimmy sambil menunjuk bagian tatonya dipinggang sebelah kiri yang tertutup pakaian.

Hati siapa yang tidak meleleh jika melihat Kimmy seperti ini. (Wimbarsana/bintang.com)

Sepak terjang Kimi tidak hanya di panggung catlwalk saja, namun ia juga pernah mencoba kemampuannya dalam berakting. Pada tahun 2010, ia bermain film layar lebar yang berjudul 'I Know What You Did on Facebook'.