Sukses

Entertainment

Tempat Nongkrong Asyik Pilihan Kimmy Jayanti dan Dwi Andhika

Fimela.com, Jakarta Merasa bosan dengan rutinitas sehari-hari, di lingkar Senayan terdapat tempat hiburan yang patut untuk didatangi. Qi Lounge, sebuah tempat yang berdesain elegant dan eksklusif hadir untuk menemani waktu anda. Kimmy Jayanti danĀ  Dwi Andika ikut memeriahkan re-launching tempat ini.

Dalam Re-Launching Qi Lounge, dihadiri oleh salah seorang model cantik bernama Kimmy Jayanti. Ia sangat menyukai konsep dari tempat ini. "Aku suka banget konsepnya, interiornya bagus. Apalagi tempat duduknya nyaman, enjoy banget, aku suka tempat ini," tutur Kimmy di Qi Lounge, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2015).

Baca juga: Marissa Nasution akan Meriahkan Pembukaan Qi Lounge

Dwi Andhika (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain Kimmy, hadir juga aktor asal Bandung bernama Dwi Andhika yang turut meramaikan acara ini. Menurutnya konsep yang ditawarkan sangat bagus buat kumpul-kumpul dan fun, selain itu salah seorang sahabat dari Dwi Andhika memamerkan karyanya disela-sela acara.

"Excited banget karna kebetulan sahabat gua yang desainernya jadi kaya penasaran sama karya dia. Lebih penasaran sama tempatnya juga seperti apa, seru buat fun. Aku bisa ngedance dan kumpul sama teman," jelas Andhika.

Warna kulit hitam milik Kimmy memang menjadi daya tarik tersendiri. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sesi fashion show yang ditampilkan membuat acara ini semakin hidup. Ragam gaun putih yang diperagakan ditengah-tengah acara ini, memberikan warna yang membuat mata mengarah pada setiap langkah peragawati yang berjalan mengitari panggung Qi Lounge.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading