Sukses

Entertainment

Daisy Ridley Cerita Soal Peran di 'Star Wars: The Force Awakens'

Fimela.com, Jakarta Teaser kedua film 'Star Wars: The Force Awakens' telah rilis sebagai rangakaian menyambut premier film. Film yang akan tayang pada akhir tahun ini dibintangi oleh artis ternamaan Hollywood seperti Daisy Ridley.

Pada teaser kedua tersebut, sosok Ridley mulai diperkenalkan di depan publik. Gadis asal Inggris ini berperan sebagai Rey. Sebelumnya pada ajang Star Wars Celebration, nama Ridley sudah diperkenalkan bersama dengan John Boyega (Finn) dan Oscar Isaac (Poe Dameron).

Daisy Ridley main di film 'Star Wars: The Force Awakens'. Foto: Screenrant

Sekuel ketujuh Star Wars ini disutradarai oleh J.J. Abrams. Telah tersebar foto Ridley sedang diarahkan oleh sutradara berusia 49 tahun tersebut. Gurun pasir dipilih Abrams untuk lokasi syuting. Terlihat Ridley berpakaian lengkap dengan tongkat bak seorang pengembara gurun pasir.

Baca Juga: Beredar Daftar Karakter dan Pemain 'Star Wars: The Force Awakens'

Sosok Rey digambarkan sebagai 'pemulung kapal bekas' di Jakku. Ia hidup soliter sebelum bertemu dengan Finn. Rey berlindung dengan mengandalkan rerutuhan kendaraan. Meski hudup soliter, Rey masih memiki teman yaitu robot kecilnya.

Daisy Ridley main di film 'Star Wars: The Force Awakens'. Foto: Screenrant

Seperti dilansir Screenrant, Ridley belum berani memberikan konfirmasi tentang perannya di film 'Star Wars: The Force Awakens'. Tapi wanita berusia 23 tahun ini mengaku senang dapat bergabung dalam film ikonik sekelas Star Wars. "Ini aneh, saya selalu ingin kembali menonton film ini meskipun sebelumnya sudah. Meski saya telah bekerja dengan mereka (Star Wars) dan ingin menonton film itu lagi dan lagi. Ini suatu hal yang aneh," ungkap Ridley.

Kata 'aneh' digunakan Daisy Ridley untuk menggambarkan keseluruhan isi film. Karakter Luke, Han dan Leila kembali di sekuel ketujuh Star Wars. Film 'Star Wars: The Force Awakens' akan rilis pada 18 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading