Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Tertantang Perankan Dua Karakter di Film 'Tarot'

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia merasa mendapatkan tantangan baru kala dirinya mengambil peran di film produksi Hitmaker Studios berjudul 'Tarot'. Dalam film tersebut, Shandy Aulia berperan sebagai wanita yang memiliki kembaran. Dua-duanya dimainkan oleh Shandy.

"Saya di sini excited banget, saya berperan sebagai dua karakter, saya penasaran nontonnya," ucap Shandy saat konferensi pers film Tarot di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/4) malam.

Shandy Aulia dituntut memerankan dua karakter sekaligus di film 'Tarot'. Salah satunya berwajah menyeramkan. Foto: Youtube

Shandy berperan sebagai Sofie yang terlahir dengan muka cacat dan memiliki rasa kekecewaan akan dirinya yang tidak diterima oleh teman-teman pergaulannya. Dan di sisi lain, kembarannya, Julie adalah sosok cantik yang berbeda 180 derajat dalam hal nasib dengan Sofie.

Tak heran ketika konsentrasi tinggi saat menjadi dua karakter berbeda dilakukannya sepanjang melakoni film yang disutradarai oleh Jose Poernomo itu. "Butuh konsentrasi yang tinggi. Butuh kerjasama dengan sutradara juga, Sofie dan Julie itu dua karakter yang berbeda dan itu seru ya, bisa main dua karakter sekaligus. Ini pertama kalinya," tutur Shandy.

Shandy Aulia dituntut memerankan dua karakter sekaligus di film 'Tarot'. Salah satunya berwajah menyeramkan. Foto: Youtube

Film yang akan tayang 7 Mei 2015 ini bercerita tentang Julie (Shandy Aulia) dan Tristan (Boy William) yang merupakan sepasang kekasih yang akan segera menikah. Ketika jalan-jalan ke taman hiburan mereka iseng ingin meramal nasib baik. Namun, ternyata justru nasib buruk lah yang disampaikan oleh pembaca kartu tarot (Sara Wijayanto).

Julie dituntut balas oleh saudara kembarnya, Sofie yang sebelumnya melakukan bunuh diri karena merasa segala kebahagiaannya telah direbut oleh sang kakak. Teror hantu Sofie pun semakin menjadi kepada Julie, Tristan, serta dua sahabat Julie yang pernah menyakitinya. Intip akting Shandy Aulia di trailer berikut ini: 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading