Sukses

Entertainment

Interview Bintang The Avengers, Cinta Laura Sampai Enggak Tidur

Fimela.com, Jakarta Dapat kesempatan baik untuk mewawancarai para pemeran film The Avengers: Age of Ultron, tidak disia-siakan oleh Cinta Laura. Ia mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Saking seriusnya Cinta sampai tidak bisa tidur sebelum sesi wawancara itu berlangsung.

"Sehari sebelum aku interview, aku enggak tidur karena aku mau mereka tahu aku prepare. Karena yang keluar dari mulut aku bisa negatif atau positif. Aku bikin pertanyaan sedetil mungkin. Aku juga bikin pertanyaan yang smart. Aku enggak mau mereka lihat ini pertanyaannya bikin boring," kata Cinta Laura di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Baca juga: Pengalaman Seru Cinta Laura Mewawancarai Pemain The Avengers

Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Cinta sendiri dapat menjadi reporter yang beruntung untuk mewawancari bintangĀ  The Avengers: Age of Ultron ini karena ia diminta oleh Disney Asia Reporter. Cinta dinilai sebagai publik figur yang lancar berbahasa Inggris. Selain itu ia juga dapat mengarahkan pembicaraan dengan tepat.

Baca juga: 'Avengers: Age of Ultron' Bertahta di Box Office Awal Mei 2015

"Well, aku diminta sama Disney Asia ReporterĀ  di sana. Sekalian aku orang Indonesia, aku juga bahasa inggrisnya paling lancar. Aku bisa buat nuntun interviewnya," lanjut Cinta.

Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)
Banyak pengalaman yang didapat Cinta Laura selama mewancarai para bintang The Avengers: Age of Ultron, salah satunya dia sangat terkejut ketika mewawancarai Chris Hemsworth. Dikarenakan bintang The Avengers: Age of Ultron ini dapat berbicara bahasa Indonesia meskipun sedikit demi sedikit.

Selain itu hal lain yang didapat oleh Cinta bermacam-macam setelah meawancarai bintang film The Avengers: Age of Ultron. Salah satunya ini yang dituturkan Cinta, "Chris Evans dan Hamsworth cool banget, easy going. Bikin aku surprise. Pertama, waktu sama Scarlett orangnya humble, sebelum aku salaman dia udah salaman duluan. Kedua waktu sama Jeremy, waktu aku abis interview dia bilang pertanyaan aku bagus-bagus banget. Selain aku belajar jadi reporter aku juga belajar jadi artis yang baik," papar Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading