Sukses

Entertainment

Keluarga Ayu Ting Ting Pun Peringati Isra Miraj

Fimela.com, Jakarta Momentum peringatan Isra Miraj juga diperingati oleh keluarga besar Ayu Ting Ting. Mereka yang rutin menggelar pengajian saban bulan menjadikan momentum itu untuk memeringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW pada Minggu (17/5/2015). Selain sillaturahmi lewat acara ini mereka sekuarga menambah ilmu agama dan mempertebal iman.

Dari yang kecil seperti Bilqis Humairah Razak, Ayu Ting Ting, kedua orang tuanya Umi Kalsum dan Abdul Rojak, sepupu, om serta tante berkumpul di kediaman Ayu di bilangan Depok, Jawa Barat. Usai pengajian rutin itu mereka menyempatkan diri foto bersama-sama.

Baca juga: Umi Kalsum: Semoga Ayu Ting Ting Tak Salah Pilih

 

“Keluarga Besar bapak H.Naih...alhmdulillah stiap bulan selalu kumpul dan ngaji bersama, smg selalu dbrikan keberkahan oleh Allah swt dan selalu dbrikan perlindungan amin...😇🙏🏻 #lovefamily #happyfamily #alwaystogether #bersyukur,” tulis Ayu dalam laman Instagram miliknya @ayutingting92.

Celoteh Ayu disamping foto keluarga besarnya usai pengajian itu dikomentari beragam oleh followersnya. “Hidup harus selalu dekat dengan ALLAH ya mbak ayu...tetap diberi kesabaran .keikhlasan dalam nenghadapi hidup,apapun keadaannya,” ujar pemilik akun @sutampi.

Ayu Ting Ting bersama ibundanya Umi Kalsum dan adik tersayang Syifa. (Instagram @ayutingting92)

Para followers yang lain memberi support pada Ayu untuk tabah dan sabar menghadapi komentar pada haters yang keterlaluan. Seperti yang dikemukakan oleh pemilik akun @sny6878. “SESANGAT LAH TUH... #FOR AYU....SABAR DEAR...INSHAALLAH.....KEIHKLASAN AWAK AKN MENAIKKAN MARKAH AWAK PADA PENILAIAN ALLAH SWT...AAMIN YRA,” ujar followers yang menulis dengan dialek Melayu ini.

Hujatan pada haters terpolarisasi kecaman mereka terhadap hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Sebaliknya para pengagum Ayu terus saja tanpa lelah memberikan semangat dan support pada Ayu untuk menjalni kehidupan ini apa adanya. Soal jodoh sudah ada yang mengaturnya. Ya sepeti kata Ayu saat ditanya soal masa depan hubungannya dengan Shaheer. “Doakan saja ya,” kata Ayu. Begitulah keluarga Ayu Ting Ting yang religius, mereka juga ikut memeringati Isra Miraj 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading