Batasi Kegiatan, Sigi Wimala Siap Tampung Tawaran Akting

Altov Johar18 Mei 2015, 10:21 WIB
Sigi Wimala

Fimela.com, Jakarta Belakangan, wajah aktris Sigi Wimala jarang terlihat menghiasi film-film layar lebar. Maklum saja, saat ini Sigi tengah disibukkan merawat Maxine Sara, buah pernikahannya dengan Timo Tjahjanto. Ia tak mau perhatiannya untuk sang anak terbagi lantaran kesibukannya di dunia keartisan. Namun bukan berarti Sigi akan menolak mentah-mentah tawaran yang datang kepadanya.

"Keputusannya waktu itu memang mengurangi film sih. Tapi kalau ada tawaran sih kenapa nggak. Film masih belum, belum ada waktu dan masih ada kerjaan lain. Sekarang masih bawain acara saja," kata Sigi Wimala usai menjalani kegiatan lari bareng fans di kebun binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Sigi Wimala. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sigi Wimala mengawali karirnya sebagai pemenang Gadis Sampul tahun 1999. Ia memulai debut film layar lebar lewat film 'Tentang Dia' di tahun 2005. Kematangan Sigi dalam berakting pun dibuktikan dengan terpilih menjadi aktris pendatang baru terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2007.

Baca Juga: Sigi Wimala Siap Taklukkan 21 KM Bali

Saat ini, Sigi lebih sering terlibat untuk sebuah iklan dan bintang tamu acara talk show. "Sekarang paling iklan saja, foto shoot, pembawa acara, itu saja sih sama jadi pembicara di acara-acara talkshow," jelas wanita kelahiran Jakarta, 21 Juni 1983 ini.

Sigi Wimala. (Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk dunia film, Sigi termasuk aktris dengan produktivitas yang tinggi. Setidaknya, Sigi telah membintangi enam judul film layar lebar. Keenam film tersebut yaitu Tentang Dia (2005), Kalau Cinta Jangan Cengeng (2009), Krazy Crazy Krezy (2009), Rumah Dara (2010), Affair (2010) dan Hi5teria (2012).

Sejak menikah 2009 silam dengan sutradara Timo Tjahjanto, Sigi Wimala mulai membatasi kegiatannya di dunia hiburan tanah air. Terlebih, kehadiran sang buah hati yang membuatnya harus lebih konsentrasi mengurus putri kecilnya itu. Meski demikian, Sigi tak menampik jika ada tawaran yang datang kepadanya.