Sukses

Entertainment

Julia Perez: Ngapain Mikir Selangkangan Orang?

Fimela.com, Jakarta Ramainya pemberitaan tentang selebriti yang rela menjual diri tak memancing Julia Perez untuk ikut berkomentar. Di tengah banyaknya hujatan yang dilontarkan masyarakat, pedangdut yang akrab disapa Jupe ini memilih untuk diam.

Menurutnya, dosa dan pahala seseorang adalah urusan dan tanggungan masing-masing. Karenanya Jupe tak ingin menghakimi seseorang yang menjadi pelaku bisnis tersebut.

Foto profil Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

"Itu urusan dia. Dosa-dosa dia juga. Saya gak mau judge orang. Kalian gak pernah tahu dia orangnya gimana, perjalanannya gimana kan. Artis mau jual diri ya itu urusan dia," kata Jupe di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (17/5).

Jupe menganggap bahwa kasus prostitusi di kalangan artis tak perlu dibesar-besarkan. Ia tak mau juga mengurus pribadi orang. "Kalau masalah selangkangan orang ngapain gue pikirin," ujar mantan kekasih Gaston Castano ini.

Foto profil Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Jupe mengatakan dirinya lebih suka membahas permasalahan sepakbola tanah air yang sedang karut marut. Baginya, masalah bola lebih penting daripada isu liar artis-artis yang bisa diajak kencan semalam.

"Lebih baik kalian wawancara saya soal bola. Kenapa sepak bola Indonesia tidak jalan? Banyak yang dirugikan karena PSSI dibekukan. Masalah itu yang penting saat ini," tutur Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading