Sukses

Entertainment

Taylor Swift Borong 8 Penghargaan di Billboard Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift mungkin membutuhkan tangan tambahan untuk membawa penghargaan yang diraihnya. Dia membawa banyak penghargaan dari berbagai kategori di Billboard Music Awards 2015.

Penyanyi 25 tahun ini memenangkan bebrapa kategoti utama seperti peyanyi wanita terbaik. Sang penyanyi juga memenangkan Billboard Chart Achievement Award yang dinilai berdasarkan voting.

Taylor Swift

Selain memenangkan beberapa penghargaan, Taylor juga merilis video klip terbarunya. Video klip berjudul Bad Blood tersebut dia rilis bersamaan dengan gelaran Billboard Music Awards.

Baca juga: Taylor Swift Unjuk Lekuk-lekuk Tubuh di Billboard Music Awards

Taylor juga mengucapkan terima kasih atas kemenangannya tadi malam. "Untuk semua perempuan yang berbicara kepada saya di internet saya berterima kasih", ujar Taylor.

Taylor Swift

Ketika kembali naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Billboard Chart Achievement, Taylor kembali mengucapkan terima kasih. "Sejujurnya saya sangat terobsesi kepada kalian. Karena kalianlah saya bisa menjadi seperti ini', ungkapnya.

Taylor Swift memang menjadi bintang pada malam itu dengan meraih 8 penghargaan sekaligus. Selain Switf, Sam Mith juga menerima penghargaan dalam Billboard Music Awards untuk kategori Top Male Artist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading