Sukses

Entertainment

Rossa Merinding Gelar Konser di Istana Budaya Malaysia

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan dirasakan oleh Rossa ketika mendapatkan tawaran untuk melakukan konser di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia. Ia pun merasa merinding kala mengetahui bahwa tempat konsernya merupakan tempat yang sangat prestisius.

Rossa akan menggelar konser bertajuk Malam Keajaiban Cinta ini pada 22 dan 23 Mei 2015 mendatang. "Merinding rasanya," kata Rossa di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (18/5).

Rayuan Rossa Luluhkan Hati Afgan Syah Reza

"Apalagi kan emang saya belum menyiapkan diri untuk konser di Istana Budaya. Dari penyanyi sana juga hanya Siti Nurhalizah. Karena emang sulit dapat ijin untuk gelar konser di sana," tutur pemilik gelar Dato dari Sultan Pahang itu.

Baca Juga: Kalo nggak nyanyi, Rossa jadi jerawatan

Rencananya akan banyak pejabat yang akan hadir dalam konser tunggal pelantun tembang Tegar tersebut. Selain para pejabat, Ibu Perdana Menteri Malaysia, Datin Paduka Seri Rosmah bin Mansyor juga direncanakan menyaksikan konser tersebut.

Foto profil Rossa (Galih W. Satria/bintang.com)

Rossa pun menjanjikan konser akbarnya bisa menjadi yang tak terlupakan bagi para penonton, khususnya penggemarnya di Negeri Jiran. "Berharap jadi konser terbaik di negeri orang," ujar Rossa.

Rossa sendiri merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki massa penggemar terbanyak di Malaysia. Karya-karyanya telah dinikmati para penggemarnya semenjak tahun 1996. Dari 14 album yang digelontorkannya selama ini, 3 di antaranya penjualannya dikhususkan untuk masyarakat Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading