Sukses

Entertainment

Irina Shayk Sakit Hati Diselingkuhi Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, memang tidak jelas alasan Irina Shayk mengakhiri jalinan cintannya dengan Cristiano Ronaldo. Menurut The Sun, Irina akhirnya membeberkan alasannya putus dengan Cristiano Ronaldo yang sudah terjalin lima tahun.

Alasan itu terungkap setelah Irina bercerita ke teman dekatnya. "Irina memberikan kepercayaan kepada Ronaldo dan ia terus bertahan di sampingnya. Namun kini ia benar-benar kecewa dan merasa dikhianati," ujar nara sumber.

Hubungan Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo harus berakhir setelah menjalin cinta selama lima tahun. (via kaboom-magazine.com)

Semua bermula ketika menemukan nomor-normor yang tak dikenal di ponsel Ronaldo. Kemudian Irina mencoba untuk melacak nomor-nomor tersebut, dan ia sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Ronaldo diam-diam menjalin kasih dengan beberapa wanita.

Pada awalnya, Ronaldo menyangkal tuduhan Irina Shayk kepadanya. Namun setelah Irina menunjukan nomor-nomor yang ia temukan, Ronaldo pun diam tak berkutik.

Kemesraan Irina Shayk saat masih menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. (via fullyfootball.com)

Karena merasa kepercayaannya selama ini dikhianati, Irina memutuskan untuk mengakhiri jalinan cintanya dengan Ronaldo. Sebelumnya beredar kabar jika hubungan keduanya berakhir karena ibu Cristiano Ronaldo tidak senang dengan Irina Shayk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading