Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Sangat Senang Dengan Liputan 6 Awards

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca sangat senang dengan adanya acara Liputan 6 Awards. Karena ajang penghargaan ini bukan sebagai acara yang memberikan penghargaan untuk bidang musik ataupun film. Tapi dapat mengangkat sosok inspirasi yang sama sekali belum banyak diketahui orang lain.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Sebut Dirinya Ibu Lebay

"Bagus banget karena selama ini award yang familiar award yang buat film musik, tapi selama ini sebenarnya banyak orang diluar sana yang memang menjadi inspirasi," kata Zaskia Adya Mecca di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015).

Zaskia Adya Mecca mengawali kariernya di bidang akting dengan menjadi pemeran pendukung dalam sinetron Senandung Masa Puber dan Cinta SMU. (Galih W Satria/Bintang.com)

Dengan adanya acara ini dapat melihat sosok anak bangsa yang sudah ada bukti nyata bagi bangsanya. "Aku sangat mengapresiasi orang orang yang membuat inspirasi. Ini bentuk rasa hormat kita kepada mereka," sambungnya.

Bagi Zaskia sosok inspirasi tak selalu orang-orang yang sering di sorot oleh media. Tanpa disadari sosok inpirasi berada disekitar kita, mereka menggunakan waktunya bukan hanya untuk kepentingan pribadi, tapi untuk kepentingan orang banyak.

Zaskia Adya Mecca lahir di Jakarta, 8 September 1987. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Menginspirasi ga selalu artis, banyak banget salah satunya kaya bu Risma yang ada di Surabaya, disana ada tukang becak yang kalo malem nutupin jalanan bolong. Simple banget tapi kalo media ga ngangkat, orang ga bakal ngeh, orang seperti itu banyak yang menginspirasi," lanjutnya.

Bagi Zaskia Adya Mecca, Liputan 6 awards adalah salah satu ajang yang secara konsisten memberikan penghargaan bagi insan kreatif yang ada di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading