Sukses

Entertainment

Buktikan Eksistensi, Rio Febrian Gelar Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rio Febrian begitu dikenal lewat lagu-lagu syahdu yang penuh dengan cinta. Membuktikan eksistensinya selama 15 tahun di industri musik Indonesia, Rio akan menggelar konser tunggal di Balai Sarbini Jakarta pada 12 Agustus mendatang. Mengusung Mengusung tema 'Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert', Rio menjanjikan nuansa romantis di konsernya nanti.

Mewujudkan keinginannya, Rio menggandeng Agus Nooe yang didaulat menjadi show director dan art director konser ini. Ia juga akan melibatkan musisi dan director Irwan Simanjuntak yang selama ini banyak membantunya dalam berkarya selama 15 tahun.

Preskon konser Rio Febrian (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pembuktiannya adalah gue masih berkarya sampai sekarang. Kita yakin enggak akan mengecewakan. Konsepnya cukup matang. Memanjakan mata dan telinga. Lagu-lagu gue dari awal sampai sekarang kan romantis, pop ballad, yang jelas begitu masuk ruangan terasa sekali suasana yang romantis. " kata Rio Febrian saat jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Baca juga: Rilis Album Keenam, Rio Febrian Gaet Pencipta Musik Super Junior

Diakui Rio, tak ada alasan tertentu menggelar konser setelah 15 tahun berkarya. Sebab menurut Rio, menggelar sebuah konser tunggal bukanlah perkara mudah. Ia tidak ingin menggelar konser seadanya tanpa adanya konsep dan persiapan yang matang. Terlebih dia tak perlu kebingungan karena sudah memiliki amunisi lagu yang banyak untuk sebuah gelaran konser.

Preskon konser Rio Febrian (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Treatment konser itu nggak seperti manggung-manggung biasa. 15 tahun ini saya yakin sudah bisa bikin konser. Saya enggak mau sekedar saja. Dulu gue bikin konser, gue masih bingung mau nyanyi lagu apa saja ya. Terus juga industrinya enggak seperti saat ini. Dulu serba sulit untuk bikin konser. Sekarang pun jadinya gue bersyukur, banyak konten yang gue bisa kasih karena sudah 15 tahun," jelas Rio.

Bagi yang ingin merasakan nuansa romantis dalam balutan penampilan Rio Febrian, pihak panitia telah menyiapkan beberapa kategori tiket dari harga 350 ribu rupiah sampai 2,5 juta rupiah. Tiket sendiri sudah dapat dibeli mulai pada 1 Juni nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading