Sukses

Entertainment

Rio Febrian Janjikan Konsernya Bakal Intim dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Lima belas tahun bukan waktu sebentar bagi musisi untuk bertahan di blantika musik tanah air. Apalagi di tengah lesunya industri musik seperti saat ini. Membuktikan eksistensinya dalam berkarya, Rio Febrian akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert'. Lewat konsep itu Rio ingin menciptakan keintiman dengan penonton yang hadir di konsernya.

"Ini lebih intimate sama penonton. Konsepnya juga cukup matang. Memanjakan mata dan telinga penonton lewat tampilan visual. Yang jelas begitu masuk ruangan akan terasa sekali suasana yang romantis," ujar Rio Febrian saat jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Rio Febrian launching album baru bertajuk 'Love Is' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Demi menciptakan keintiman itu, Rio bekerjasama dengan Agus Noor sebagai show director dan art director di konser ini. Dari segi audio dan visual, Agus akan menampilkan grafis yang menceritakan perjalan karir dan cinta Rio. Apalagi selama ini Rio begitu dikenal lewat lagu-lagunya yang syahdu dan penuh romansa.

Baca Juga: Di album keenam, Rio Febrian gandeng poduser musik Super Junior

"Saya janjikan banyak sekali kejutan-kejutan. Tidak hanya akan menyenangkan secara visual, tapi juga membuat penonton serasa berdialog langsung dengan Rio Febrian. Biasanya perjalanan karier cara menghadirkannya secara testimoni. Tapi nanti akan ada segmen tertentu di mana Rio berdialog dalam adegan. Bisa juga pakai hologram," jelas Agus.

Preskon konser Rio Febrian (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Kejutan lainnya, Rio akan berkolaborasi dengan beberapa musisi yang sudah mendukung karir musiknya selama 15 tahun ini. Namun Rio enggan membocorkan siapa saja musisi yang digandengnya dalam konser tersebut. "Siapa saja? Nanti kita lihat, yang jelas mereka selalu ada selama 15 tahun gue berkarya," kata Rio.

Rio berharap, konser tunggalnya bisa memberi warna baru bagi pencinta musik Indonesia. Rencananya, konser 'Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta pada 12 Agustus 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading