Sukses

Entertainment

Yuki Kato Sebut 'Cabe-Cabean' Punya Pesan Moral

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato ingin menghilangkan kesan negatif cabe-cabean. Selama ini, cabe-cabean memang berkonotasi negatif. Oleh sebagian masyarakat, cabe-cabean diidentikkan dengan remaja tanggung yang ingin mencari jati diri namun memilih jalur negatif. Imej mereka adalah remaja gampangan dengan dandanan super minimalis.

Namun, dalam film berjudul Cabe-Cabean, Yuki Kato mengatakan banyak pesan moral yang diangkat dari kehidupan para cabe-cabean tersebut. Ia tak ingin film ini hanya dilihat berdasarkan pada judulnya saja.

Yuki Kato (Instagram)

"Kenapa orang-orang selalu komentar dulu sebelum nonton. Padahal mereka hanya melihat judulnya. Banyak yang miring komentarnya. Tapi banyak juga yang penasaran," kata Yuki Kato saat ditemui di konpers film Cabe-cabean, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).

"Memang cabe-cabean ini ramainya tahun lalu ya. Justru sebenarnya kasihan ama anak-anak kecil itu. Kenapa mereka milih jalan seperti itu. Aku sendiri gak mau ada perempuan lagi yang terjerumus ke pergaulan negatif. Padahal mereka punya kemampuan lain," sambung Yuki Kato.

Baca Juga: Olahraga yang Dilakukan Yuki Kato Demi Tubuh Aduhai

Dalam film yang akan tayang pada 4 Juni 2015 ini, Yuki berperan sebagai Susan. Ia seorang remaja SMA yang mencari pelarian kasih sayang di luar rumah. Susan kemudian terjerumus masuk dalam lingkungan balap liar dan cabe-cabean tersebut. 

Cabe-Cabean (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pesannya ada dan bagus banget. Ada tiga perempuan punya background yang beda-beda. Mereka merasakan have fun ada di satu tempat dan mereka mendapatkan kasih sayang di sana. Hal itu gak mereka dapat di keluarga," ucap Yuki. Yuki Kato menambahkan, film ini juga sebagai sentilan kepada para orangtua yang terlalu sibuk dengan aktivitasnya sehingga lupa memberikan kasih sayang yang semestinya kepada anak-anaknya.

"Anak-anak butuh perhatian lebih. Bukan hanya dalam pendidikan dan agamis, anak-anak butuh diperhatikan dengan serius, bukan hanya basa-basi. Karena usia SMP dan SMA itu masih termasuk usia rapuh," tutur Yuki Kato. Selain Yuki Kato, film Cabe-Cabean juga dibintangi oleh Ciccio Manassero, David John Schaap, Ratu Intan dan S4.

 

Trailer 'Cabe-Cabean'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading