Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Gagal Bersanding dengan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sama-sama meroket sejak membintangi sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Sinetron unggulan SCTV itu telah mempertemukan keduanya sebagai sepasang kekasih. Namun Aliando gagal bersanding dengan Prilly di ajang Panasonic Gobel Awards 2015.

Ajang penghargaan insan seni itu telah mendaulat Prilly sebagai aktris favorit. Prily berhasil menyingkirkan para pesaingnya. Namun tidak dengan Aliando. Aliando gagal membawa gelar aktor favorit.

Foto profil Aliando Syarief (Galih W. Satria/bintang.com)

Aliando harus mengalah pada aktor Dude Harlino. Gelar aktor favorit nampaknya belum bisa lepas dari suami Alyssa Soebandono tersebut. Di sisi lain, ini merupakan kali pertama bagi Aliando tak memenangkan penghargaan yang memasukkan namanya sebagai nominasi.

Baca Juga: Aktris Favorit Panasonic Gobel Awards 2015, Prilly Latuconsina

Kiprah Aliando di dunia seni peran masih terbilang baru. Akan tetapi, pria kelahiran 26 Oktober 1996 itu sudah memenangkan enam piala penghargaan diantaranya SCTV Awards 2014 dan 2015. Bahkan berkat aktingnya dengan Prilly, kedua bintang muda ini pernah dinobatkan sebagai pasangan selebriti paling romantis 2015.

Bentuk dukungan Prilly Latuconsina kepada Aliando Syarief. Foto: Instagram

Kegagalan mendapatkan piala di Panasonic Gobel Awards 2015 tak lantas membuat Aliando Syarief berkecil hati. Hal ini justru dijadikannya batu loncatan supaya lebih baik lagi. Begitu pun dengan Prilly Latuconsina yang tetap memberi dukungan kepada Aliando melalui akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading