Mengenal Sosok Marsha Aruan, Kekasih El Jallaludin Rumi

V E R O N I C A01 Jun 2015, 17:30 WIB
[Bintang] Marsha Aruan dan El Jallaludin Rumi

Bintang.com, Jakarta Wajah Marsha Aruan sudah sejak lama muncul di layar kaca. Entah itu sebagai aktris, maupun model iklan. Belakangan, namanya sering dibicarakan karena hubungannya dengan putra kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Jallaludin Rumi.

El mengaku hubungannya dengan Marsha masih seumur jagung. Namun jika melihat foto di Instagram Marsha, dirinya dan El sudah mengenal satu sama lain sejak lama.

Marsha Aruan kedua dari kanan (via instagram.com/marshaaruan/)

Karier Marsha di dunia seni peran diawali dengan sinetron Dia. Di sinetron ini, Marsha beradu akting dengan Ari Wibowo, Lulu Tobing, dan Teuku Ryan.

Selanjutnya, karakter yang diperankan Marsha beberapa menampilkan dirinya teraniaya. Contohnya pada sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan Ratapan Anak Tiri.

Marsha Aruan dan El Jallaludin Rumi (via instagram.com/marshaaruan/)

Baca Juga: El Jallaluddin Rilis Album

Tak hanya layar kaca, Marsha juga merambah layar lebar. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain Love (2008), Hantu Jembatan Ancol (2008), Garuda di Dadaku (2009), dan Bukan Hanya Mata Ketiga (2013).

Sebagai informasi, Marsha Aruan memiliki selisih usia hampir tiga tahun dengan El Jallaluddin Rumi. Marsha lahir pada 24 Oktober 1996 dan El pada 30 Mei 1999.