Dianggap Tak Punya Komitmen, Lay EXO Dikritik Fans

Dreses Putranama01 Jun 2015, 19:20 WIB
Lay EXO

Bintang.com, Jakarta Lay, salah seorang member boyband EXO yang berasal dari China memutuskan untuk rehat sejenak saat boyband yang membesarkan namanya melakukan promosi di negeri tirai bambu. Pernyataan dari Lay tersebut sontak membuat fans EXO marah.

Meskipun banyak fans yang marah, para anggota EXO lainnya memahami apa yang diinginkan oleh Lay dan memberikan support kepadanya. Lay ingin istirahat dari segala aktifitas EXO dan membutuhkan waktu sendiri.

Lay EXO (via wattpad.com)

Dalam sebuah Meet and Greet, Lay berbicara tentang dukungan para member lainnya yang sangat mensupport dirinya. Terutama dari Baekhyun yang memang menjadi sahabat dekat Lay di EXO.

Baca juga: Kedekatan Lay-EXO dan Baekhyun-EXO

Lay mendapatkan kritikan dari para penggemarnya di Korea karena melakukan aktifitas di luar EXO. Kegiatan di Luar EXO yang dilakukan Lay di China membuat fans tak suka dan terus-menerus mencemoohnya.

Lay EXO (via google.com)

Kemarahan fans terhadap Lay merupakan kumpulan kekecewaan sejak beberapa waktu lalu. Mereka merasa Lay tak benar-benar berkomitmen penuh pada EXO. Para fans tak suka dengan kegiatan EXO di China yang menomorduakan band.

Lay sendiri memang sempat cedera saat syuting sebuah video dan mengahruskannya beristirahat dari segala aktivitas, termasuk bersama EXO. Semoga saja Lay bisa segera kembali ke EXO dan mengobati rasa kecewa yang dialami fans. Maklum beberapa minggu belakangan, fans EXO sudah dibuat bingung tentang rumor Tao yang bakal hengkang.