Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting - Maia Estianty, Persahabatan Dua Wanita Tangguh

Fimela.com, Jakarta Persahabat Ayu Ting Ting dengan penyanyi Maia Estianty kian lengket. Hal itu terlihat saat Ayu memosting fotonya sedang bersama Maia lewat akun Instagram.

Ayu sanga terkesan dengan pertemuannya dengan Maia hingga ia memeluk erat tubuh Maia. Kesan itu kemudian ditulis Ayu lewat Instagram. seperti kegirangan bertemu dengan Maia. Ayu menulis, “ayutingting92 Senengnya ktmu sm bunda @maiaestiantyreal u'r strong mother 🏻 see u next time bun.”

Ayu Ting-ting

Sontak para penggemar Ayu pun menulis kesan mereka terhadap foto tersebut. Ada yang menulis pemilik akun @sriantari_handayani menulis, “Sama2 wanita tangguh.”

Pujian juga datang dari pemilik akun @ trianaaurellia. Ia menulis, “Cantik bgt ayu sama bunda maia.... Aahhh love you kaliaaannn... @ayutingting92

Hal senada juga diungkapkan pemilik akun @bunda.enda2 wanita kuat yg mampu menjalani hidup.....love you bunda maia and bunda bilqis.....”

Maia Estianty terlihat elegan dengan atasan hitam dan rambut yang ditarik ke belakang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ada juga penggemar yang meminta kepada kedua wanita tersebut agar tetap semangat. Seperti ditulis akun @alifaghaisJANGAN HIRAUKAN HATTER, HIDUPMU MILIKMU,, TETAPLAH SEMANGAT!!@ayutingting92.”

(Baca juga: Jessica Iskandar - Ayu Ting Ting Saling Curhat, Tentang Apa Sih?)

Ayu Ting Ting memang seperti sehati dengan Maia Estianty, juga dengan Jessica Iskandar. Mereka sama-sama pernah mengalami kegetiran hidup dalam rumah tangga. Namun, mereka tetap tegar dalam menjalani kehidupan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading