Sukses

Entertainment

Kasus Artis PSK, RA Disogok untuk Tutup Mulut

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu penangkapan Robbie Abbas (RA), seorang make up artis yang juga 'nyambi' sebagai mucikari membuka mata publik. Ternyata isu tentang artis yang bisa 'dipakai' semalam itu benar adanya. RA sendiri saat itu disebut diringkus bersama seorang artis pendatang baru berinisial AA.

Baca juga: Selain TM, Artis SB Akan Dipanggil Polisi

Polisi pun mengembangkan penyidikan. Dari pernyataan RA, ada beberapa nama artis yang terpaut dalam bisnis haramnya ini. Adalah artis berinisial TM dan juga SB yang menjadi line up langganan.

Ilustrasi fenomena munculnya artis inisial TM (via pixabay.com)

Karena bola salju semakin menggelinding, RA pun sempat diminta untuk tutup mulut ketika diperiksa oleh polisi. Pasalnya, dari 200 kontak yang ada di bawah 'manajemen' RA, 70 persennya berprofesi sebagai artis.

"Ada tawaran ke saya lewat handphone saya untuk Obbie (RA) agar ga buka mulut," kata Pieter Ell, kuasa hukum RA di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6).

Ilustrasi prostitusi online. (via kriminalitas.com)

Oleh penelepon misterius ini, RA ditawarkan mendapatkan logistik dan juga sejumlah uang. Namun, selaku kuasa hukum, Pieter pun tak menanggapinya. "Ada persiapan logistik dari mereka untuk Obbie katanya. Ditawarin duit, tapi saya ga respon," ujarnya.

Dikatakan oleh Pieter sampai saat ini hanya tawaran untuk bungkam tersebut yang didapatkan olehnya. Untuk jenis-jenis teror, diakui Pieter bahwa kliennya tidak pernah mendapatkannya. "Untuk sementara belum ada (teror)," kata Pieter.

Tentang 200 kontak yang dipelihara oleh RA dan 70 persennya adalah artis, Pieter tak bisa banyak omong. "Untuk siapa-siapanya yang lebih tahu polisi. Cewek semua. Tidak ada cowok," tuturnya. Saat ini yang paling disorot adalah artis beinisial TM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading