Sukses

Entertainment

Alasan Evi Merupakan Calon Kuat Pemenang Dangdut Academy 2

Fimela.com, Jakarta Salah seorang grand finalis ajang Dangdut Academy 2, Evi Masamba memang menjadi calon terkuat untuk memenangkan D'Academy 2. Dirinya menjadi calon kuat pemenang Dangdut Academy 2 karena karakter vokal yang kuat.

Tak hanya suara yang bagus, Evi juga selalu menyuguhkan penapilan yang luar biasa. Selain itu dukungan yang diberikan oleh para penggemarnya membuatnya menjadi calon kuat juara.

Evi Masamba

Terbukti dengan perolehan sms yang diraihnya minggu lalu yang berhasil mengungguli kontestan lainnya, Danang. Penampilan Evi pada malam itu menjadi magnet yang mendatangkan dukungan dari para pecinta dangdut di indonesia.

Baca juga: Peluang Danang Jadi Pemenang Dangdut Academy 2

Tapi perjuangan Evi masih belum selesai dan masih akan berlanjut. Danang yang sementara tertinggal dalam perolehan sms minggu lalu tentunya tak akan tinggal diam dan siap untuk tampil maksimal demi meraih sms yang banyak.

Evi Dangdut Academy 2 (Desmond Manullang/Bintang.com)

Evi yang pernah tersenggol berhasil kembali berkompetisi setelah konser Wildcard. Dirinya berhasil kembali dalam panggung Dangdut Academy 2 dan masuk dalam babak Grand Final.

Sebagai calon kuat pemenang Dangdut Academy 2, tentunya Evi selalu memberikan penampilan yang terbaik. Berikut tim Bintang.com sajikan penampilan-penampilan terbaik Evi selama berlomba di Dangdut Academy 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading