Sukses

Entertainment

Eksklusif Persiapan Michael Bolton Jelang 'Pertarungan Besar'

Fimela.com, Jakarta Legenda hidup Michael Bolton bersiap melantunkan suara terindahnya di hadapan publik Indonesia nanti malam. Merasakan pacuan adrenalin sejak sehari sebelum pentas, Michael menjabarkan persiapan dan perasaannya jelang konser bertajuk 'An Evening with Michael Bolton' tersebut.

Di usia yang sudah tak muda lagi, Michael Bolton punya trik tersendiri untuk menjaga kondisi dan kualitas vokalnya. Apalagi dalam tur di luar negeri seperti ini, ia harus disiplin dalam mengondisikan tubuh dan organ vokalnya.

Michael Bolton exclusive interview with Bintang.com (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

"Profesionalitas adalah kunci utama, aku harus memastikan bahwa aku benar-benar siap. Apalagi dalam tur yang kujalani saat ini, dengan jadwal yang padat aku harus mengistirahatkan organ vokalku," kata Michael Bolton kepada Bintang.com Senin (1/6) malam.

Baca Juga: Michael Bolton berbagi rahasia mencetak lagu hits

Selain itu, ada satu 'ritual' wajib yang harus dilakoni oleh Michael Bolton sebelum manggung. "Satu syarat utama sebelum manggung, aku harus tidur selama 8 jam penuh," ungkap pelantun When A Man Loves A Woman tersebut.

Michael Bolton exclusive interview with Bintang.com (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Michael Bolton menyadari benar bahwa fansnya di Indonesia punya ekspektasi tinggi terhadap penampilannya malam ini. Karena itu ia harus tetap fokus dan memilih istirahat cukup sebagai bekalnya perform keesokan hari.

"Malam sebelum manggung aku harus istirahat. Teman-temanku mungkin bisa bercengkrama, minum-minum dan saling bercanda malam ini, dan aku hanya akan jadi penonton," pungkas Michael Bolton seraya memberikan senyum hangatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading