Sukses

Entertainment

Bradley Cooper - Irina Shayk Buat Kesalahan Saat Makan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Irina Shayk dan Bradley Cooper menjadi sorotan publik setelah pasangan kekasih ini tidak segan menunjukan kemesraan mereka di depan publik. Pasangan ini juga sering menghabiskan waktu bersama sebagai kekasih.

Baca juga: Irina Shayk - Bradley Cooper Tak Malu Bermesraan di Depan Umum

Aktor American Sniper ini juga kerap kali mengajak Irina Shayk ke berbagai kesempatan. Hal tersebut juga terjadi saat Bradley Cooper mengajak mantan Cristiano Ronaldo ini untuk menghadiri acara di Buckingham Palace.

Ternyata Irina Shayk terlihat bingung saat memakai garpu kecil atau besar saat menyantap makanan.(via vogue.es)

Pada saat makan di istana kerajaan Inggris tersebut, rupanya Bradley Cooper dan Irina Shayk melakukan kesalahan kecil yang menarik perhatian orang di sekitarnya. Seperti yang dilansir Us Magazine, Jumat (5/6/2015), pasangan kekasih ini sama-sama tidak tahu cara menggunakan garpu yang benar.

Bradley Cooper dan Irina Shayk bahkan terlihat bingung memakai garpu kecil atau besar untuk menyantap hidangan yang disediakan. Para undangan yang ada di sekitar pasangan ini pun langsung melirik ke arah mereka.

 Foto Irina Shayk dan Bradley Cooper tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah jalan yang berada di kawasan London. (via express.co.uk)

Namun hal ini tidak berlangsung lama. Sumber tersbut juga menyebutkan jika Bradley Cooper dan Irina Shayk memperlihatkan kemesraan. "Irina terlihat dewasa. Mereka memiliki hubungan yang baik. Bradley juga membutuhkan seorang wanita yang bisa membuatnya bersemangat," ujar sumber tersebut.

Belum lama ini, Irina Shayk dan Bradley Cooper tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah jalan yang berada di kawan London, Inggris. Kabar Bradley Cooper berpacaran dengan Irina Shayk memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Bradley baru saja putus dengan Suki Waterhouse sedangkan Irina Shayk baru putus dari Cristiano Ronaldo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading