Sukses

Entertainment

Disindir Anak Kecil, Zee Zee Shahab Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Seperti tahun lalu, Zee Zee Shahab akan menjadi host sebuah program Ramadan berjudul Hafizh Quran 2015. Ia bersama Ali Zaenal akan mengawal program yang mendapuk Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Yusuf Mansur dan Desy Ratnasari sebagai juri.

"Alhamdulillah, udah dari tahun kemarin jadi juri. Senang banget ikutan kembali," kata Zee Zee Shahab di acara preskon Program Ramadan di sebuah stasiun televisi, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

(Baca juga: Zee Zee Shahab Galau Saat Syuting Film 'Ada Surga Di Rumahmu')

Zee Zee Shahab Sempat Galau Syuting Film 'Ada Surga Di Rumahmu'
Zee Zee Shahab tak mengedepankan egonya sebagai orang dewasa kala disinggung oleh anak-anak kecil asuhannya. Ia tak marah, namun justru merasa bersyukur ketika 24 anak yang berusia antara 6-9 tahun menyinggungnya.

"Ketemu ama anak kecil luar biasa. Kita udah kayak disindir secara halus. Kita sebagai oerang dewasa seperti dibilangin, ada ga yang dihafal selain juz 30. Karena anak kecil ini banyak menghafal, bahkan ada yang sedang mengarah juz 1 dan 2," ujarnya.



Ada beberapa games yang menjadikan program ini berbeda dari sebelumnya. Di antaranya adalah sambung cepat, estafet ayat, dan juga tebak gambar. Sebagai orangtua, Zee Zee pun berharap keturunannya kelak menjadi anak-anak yang saleh dan bisa membanggakan orangtua.

"Setiap hari saat membawakan acara selalu ada kata masyaallah terus. Saya sangat terinspirasi sebagai orangtua," tutur Zee Zee Shahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading