Sukses

Entertainment

'Poltergeist' Jadi Debut Aktris Cilik Kennedi Clements

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak banyak yang kenal dengan Kennedi Clements. Kennedi memang baru mencicipi dunia seni peran. Film 'Poltergeist' menjadi debut aktris cilik ini.

Dalam film garapan Gil Kenan itu, Kennedi melakoni peran sebagai Madison Bowen. Madison tidak lain adalah anak dari pasangan Eric (Sam Rockwell) dan Amy (Rosemarie DeWitt). Madison menjadi objek utama di film 'Poltergeist'.

Meski masih muda, Kennedi Clements sudah piawai berakting . Foto: via galleryhip.com

Madison dikisahkan telah 'diculik' oleh roh jahat penghuni rumah barunya. Bahkan, ia harus ikut berpetualang ke alam lain. Keluarga Bowen pun harus segera menyelamatkan putri bungsunya itu.

Baca Juga: Ingin Konsep Horor yang Berbeda? Poltergeist Bisa Jadi Pilihan

Akting Kennedi terlihat sangat natural. Meski masih muda, ia mampu menyelesaikan banyak adegan dengan baik. Tak jarang, tubuh Kennedi harus terlempar-lempar demi perannya itu.

Madison berhubungan dengan roh jahat yang ada di televisi rumah barunya. Foto: 20th Century Fox Indonesia

Kennedi terjun di dunia seni peran sejak 2010. Saat itu, ia membintangi serial TV berjudul 'A Family Thanksgiving'. Peran Amy ternyata mampu mengantarkannya ke layar lebar hingga terpilih untuk membintangi film 'Poltergeist'.

Menurut akun Twitter resmi 20th Century Fox Indonesia, film 'Poltergeist' baru akan rilis pada 19 Juni 2015. Untuk Anda yang penasaran dengan akting Kennedi Clements, yuk simak dulu trailer film berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading