Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Usung 7 Busana di Acara 7 Bulan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukanĀ Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi untuk menggelar acara 7 bulanan calon bayinya, besok, Minggu (14/6/2015). Di acara itu Raffi dan Gigi akan mengusung adat Jawa. Saking repotnya, kata Raffi, istrinya telah mempersiapkan 7 busana yang akan dipakai selama acara belangsung.

(Baca juga: Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (1))

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kemarin sudah gladi resik. Gigi mau ganti-ganti baju sampai tujuh kali kalau nggak salah tuh. Kayak Power Ranger saja, hahaha," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui diĀ  ITC Cempaka Mas, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Berbeda dengan sang istri, Raffi justru hanya akan mengusung 2 busana di acara 7 bulanan calon bayinya. Di samping itu, Raffi yakin acara akan berlangsung secara khidmat. "Kalau aku sih cuma dua kali, yang pasti ada haru biru lagi," ujarnya.

Ketika cinta akhirnya mempertemukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (via istimewa)

Selain itu, berbagai ritual adat Jawa juga menjadirentetan acara 7 bulanan. Semisal pengajian, potong nasi tumpeng ataupun potong tumpeng yang secara adat dilakukan untuk mengetahui jenis kelamin bayinya. "Katanya kalau pas potong kelapa mancurnya ke depan, anaknnya cowok. Kalau ke belakang anaknya cewek. Tapi itukan katanya," jelasnya.

(Baca juga: Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (2))

Raffi Ahmad pun bersyukur Nagita Slavina dalam kondisi sehat di usia janinnya yang menginjak 7 bulan. Tak lupa Raffi meminta doa agar kelahiran bayinnya nanti akan berjalan dengan lancar. "Sekarang banyak-banyak istirahat biar lancar nanti, biar kuat. Aku berterimakasih dan minta doa sama orang tua biar anakku lahirnya lancar, biar Gigi juga sehat terus," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading