Sukses

Entertainment

Kehadiran Musikimia Obati Kerinduan Fans Padi

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Musikimia di Jakarta Fair Kemayoran pada Kamis (11/6) kemarin behasil mengobati kerinduan fans Padi akan lagu-lagu hitsnya. Musikimia yang beranggotakan mantan personel Padi membawakan beberapa lagu Padi.

Musikimia sendiri memang dibentuk oleh para personel grup band Padi. Bisa dibilang Musikimia sendiri merupakan Padi tapi tanpa Piyu. Meskipun begitu, kehadiran Fadli dan kawan-kawan tetap saja disambut meriah oleh penonton yang hadir.

Musikimia saat tampil di Jakarta Fair. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Musikimia hadir di Jakarta Fair untuk mengisi rangkaian konser yang diadakan selama 1 bulan lebih. Mereka menjadi salah satu band yang tampil dari beberapa musisi lain yang tampil pada hari-hari sebelumnya.

Baca juga: Ribuan Sheila Gank Hadiri Konser Sheila on 7 di Jakarta Fair

Tak hanya membawakan lagu-lagu dari Padi, ataupun lagu-lagu mereka sendiri, Musikimia juga membawakan lagu-lagu dari musisi luar. Contohnya dalah ketika mereka membawakan lagu Metalicca yang berjudl Enter Sandman.

Musikimia saat tampil di Jakarta Fair. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Tampil sebelum Sheila on 7, Musikimia berhasil membuat penonton yang hadir terhibur. Dengan membawakan lagu-lagu yang sudah populer, mereka mengajak penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Pada penampilannya tersebut, Musikimia juga sempat membawakan lagu dari Radiohead yang berjudul High and Dry. Lagu dengan beat lambat tersebut sanggup memberikan variasi yang tak membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading