Sukses

Entertainment

Foto Angeline Tewas Beredar, Kartika Putri dan Kawan-kawan Berdoa

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya gadis kecil Angeline membuat banyak orang ikut bersedih. Apagi setelah melihat foto Angeline yang tewas mengenaskan tersebar di dunia maya. Dalam foto itu Angeline tampak masih memeluk sebuah boneka Korea. Pesinetron Kartika Putri, penyanyi Siti Badriah, dan pelawak Komeng ikut bersedih dengan meninggalnya Angeline. Mereka memanjatkan doa untuk Angeline.

Selain mereka penyanyi Vinnie Lupita, model dan pesinetron Bobi Tehuh, Arbani Yasiz dan Rafsan juga memanjatkan doa untuk Angeline. “Selamat jalan malaikat kecil. Damai dan bahagialah di surga. Kami akan menuntut keadilan dunia untukmu Angeline,” tulis Kartika Putri. Ia khusus menulis pesan ini untuk disampaikan melalui Bintang.com pada Sabtu (13/6/2015).

Baca juga:  Aliando Minta Pembunuh Angeline Dihukum Maksimal

#Kartika Putri Tuntut Keadilan

Kartika Putri berdoa untuk Angeline. (Edy Suherli/Bintang.com)

#Sibad Pray for Angeline

Siti Badriah. juga berdoa untuk Angeline. (Edy Suherli/Bintang.com)

 #Komeng Berdoa Khusus untuk Angeline 

Vini Lupita. (Edy Suherli/Bintang.com)

 #Arbani Yasiz Berdoa

Arbani Yasiz. (Edy Suherli/Bintang.com)

#Vinnie LupitaTuntut Hukum Pelaku Pembunuh Angeline

Vini Lupita. (Edy Suherli/Bintang.com)

#RIP Angeline

Bobbi Teguh. (Edy Suherli/Bintang.com)

Angeline adalah siswa SDN 12 Sanur, Bali. Ia ditemukan tewas pada tanggal 10 Juni 2015 dalam posisi tertelungkup sembari memeluk boneka Korea. Berita kematian gadis kecil yang cantik ini menggemparkan Indonesia. Bahkan media asing pun ikut mengangkat tragedi ini sebagaai pemberitaan mereka. Kini pihak berwajib tengah menangani kasus ini. Kartika Putri, Siti Badriah, Komeng, Arbani Yasiz, dan Bobbi Teguh berdoa khusus untuk mendiang Angeline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading