Sukses

Entertainment

Buntut Tragedi Angeline, Ariel Tatum Ajak Peduli Sekitar

Fimela.com, Jakarta Tragedi Angeline menjadi pelajaran berharga bagi semua. Kepedulian pada lingkungan yang amat lemah membuat tetangga kiri dan kanan kediaman Angeline seperti tak bisa bicara, meski mereka tahu ada anak kecil yang disiksa. Ariel Tatum menyeru pada publik dan khususnya kepada followers dan fansnya untuk peduli pada lingkungan.

Ia meminta kepada semua pihak, khususnya pemangku kepentingan di negeri ini untuk menghentikan tindakan kekerasan pada anak-anak tak berdosa seperti Angeline. “Just because you've been abused in life, doesn't ever give you the right to go out and abuse others. Please.. #StopChildAbuse #JanganDiam,” tulis Ariel Tatum melalui akun Instgaramnya.

Baca juga: Aliando Minta Pembunuh Angeline Dihukum Maksimal

Artis yang mempunyai nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini mempunyai rahasia dalam kecantikannya, terutama untuk kulitnya.

Seruan Ariel Tatum ini mendapat sambutan positif dari followernya di dunia maya. “The tragic story of a beautiful innocent girl angeline👼, bahkan masih ada yang menawarkan jualan diatas ke kesedihan ini, bayaangkan saja jika ada orang yang berjualan diatas makam anda atau keluarga anda ,feel,THINK!,” seru pemilik akun @miia_rahmalia.

Mereka memuji langkah kongkrit yang dilakukan seorang artis penyanyi dan bntang film seperti Ariel. Di tengah kesibukannya meniti karier di dunia entertainmen ia masih memiliki kepedulian pada sesama. Pada tragedi yang membuat nyawa gadis kecil tak berdosa; Angeline harus berpisah dari jasadnya.

Ariel Tatum menyerukan pada followers-nya untuk peduli pada lingkungan. (Instagram @arieltatum)

Meski sudah beberapaa hari jenazah Angeline ditemukan. Namun simpati untuk gadis kecil yang pernah bersekolah di SDN 12 Sanur, Bali itu tetap mengalir. Ia ditemukan tewas pada tanggal 10 Juni 2015 dalam posisi tertelungkup sembari memeluk boneka Korea. Berita kematian Angeline yang cantik ini menggemparkan Indonesia. Bahkan media asing pun ikut mengangkat tragedi ini sebagaai pemberitaan mereka. Kini pihak berwajib tengah menangani kasus ini. Ariel Tatum berharap pihak berwajib segera menuntaskan kasus ini. Masyaraat juga bisa lebih peduli dengan lingkungan.


 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading