Sukses

Entertainment

Ranty Maria Senang Bisa Lulus Sekolah

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Ranty Maria boleh berbangga. Di tengah kesibukannya syuting sinetron, ia masih bisa menyelesaikan kewajibannya sebagai siswa. Ia baru saja selesai di wisuda untuk sekolah menengah pertama yang ditempuhnya. Kini kekasih pesinetron Ammar Zoni ini bisa berseragam putih abu-abu, mengganti seragam putih biru sebelumnya.

Ranty mengunggah foto dirinya usai diwisudah di SMP Kusuma Bangsa. Ia begitu bangga dan berbahagia memamerkan foto diri dengan toga plus emblem sekolah tempatnya menutut ilmu. “puji Tuhan☺️,” katanya menulis singkat di laman instagram pribadinya @rantymariaaprily, pada Sabtu (13/6/2015).

Baca juga: Potret Kedekatan Ranty Maria dan Ammar Zoni

Ranti Maria (Instagram @rantymariaaprily)

Keberhasilan Ranty menuntas pendidikan di level sekolah menengah pertama ini mendapat pujian dari para followersnya. “Congrat kak , sukses ya say @rantymariaaprily n IongIast shbtn ya dgn kak @ammarzoni smoga bisa c¶t* jadian ya ,, GBU kak @rantymariaaprily,” seru pemilik akun @zahrinawardah.

Selain menggunggaah foto dirinya seorang diri, pesinetron bernama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso juga memajang foto dirinya bersama teman-teman satu sekolah yang kebetulan lulus bersama dia. “Foto sok gaul edisi wisuda,”tulis Ranty soal foto dia dan teman-teman yang mengenakan busana tradisi yang sudah dimodernisasi. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini bersama teman-temannya tampak anggun mengikuti acara wisuda sekolahnya.

Ranty Maria dan Ammar Zoni (via instagram.com/rantymariaaprily/)

Kesibukan di dunia entertainmen memang menjadi dilema bagi bintang sinetron yang masih usia sekolah. Karena jadwal sekolah umum tak bisa berkompromi dengan jadwal syuting, bintang sinetron yang masih sekolah terkadang keluar dari sekolah umum. Selanjutnya mereka mengikuti program Home Schooling. Namun Ranty Maria masih bisa ikut sekolah reguler dan kemarin ia berhasil lulus sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading