Sukses

Entertainment

Taylor Swift Hadirkan Kejutan dalam Konser di Philadelphia

Fimela.com, Jakarta Konser Taylor Swift yang bertajuk 1989 selalu menghadirkan bintang tamu spesial di setiap perhelatannya. Tak terkecuali konsernya yang diadakan di Phiadelphia pada 12 Juni lalu.

Pelantun lagu Shake It Off ini kembali menghadirkan bintang tamu spesial dalam konsermya tersebut. Cara Delevigne serta Mariska Hargitay muncul di atas panggung ketika Swift sedang membawakan lagu berjudul Style.

 

Taylor Swift bahkan sempat memposting sebuah link di Twitter yang menampilkan video penampilan mereka bertiga. Link tersebut terhubung dengan akun Instagram salah seorang penggemar yang mengabadikan moment tersebut.

Baca juga: Calvin Harris Tak Ingin Taylor Swift Menulis Lagu tentangnya

Cara Delevigne bukanlah satu-satunya kejutan yang dihadirkan Swift di Philadelphia. Dia juga kedatangan Echosmith yang kemudian tampil bersama Swift membawakan lagu Cool Kids.

 

Amazing time!!! We love you Taylor. Thank you for the most incredible night!!!! @taylorswift

A video posted by echosmith (@echosmith) on

 

Awal bulan ini, Taylor juga kedatangan Little Big Twon ketika konser. Kemudian pada akhir bulan lalu, vokalis Imagine Dregon, Dan Reynolds juga hadir dalam konser Taylor Swift di Detroit. Mereka berkolaborasi membawakan lagu Imagine Dragon yang berjudul Radioactive.

Taylor Swift juga kedatangan Gigi Hadid yang menjadi model video klip Bad Blood. Tak hanya itu, Martha Hunt juga hadir dalam konser Swift di Detroit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading