Sukses

Entertainment

Suami Kerepotan Hadapi Ngidamnya Shinta Bachir

Fimela.com, Jakarta Mual dan perasaan menginginkan sesuatu memang selalu menjadi fase yang kerap dilalui wanita hamil. Kita menyebutnya dengan istilah ngidam. Pedangdut Shinta Bachir pun mengaku sudah melewati tahap itu di awal-awal kehamilannya. Bahkan kondisi itu sempat membuat suaminya kewalahan.

"Ngidam sudah lewat semua. Paling cuma ingin jagung bakar sama lopis. Suami aku sampai bingung tengah malam cari lopis sama jagung bakar di mana, hahahaha," ungkap Shinta Bachir saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Shinta Bachir. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Shinta Bachir Baru Tahu Profesi RA Sebagai Mucikari

Sudah melewati fase ngidam bukan berarti perjuangan Shinta menjadi calon ibu sudah berakhir. Di kehamilannya yang memasuki usia enam bulan, si jabang bayi seringkali memperlihatkan reaksinya di malam hari. Bahkan Shinta pun mulai menggunakan jasa sopir jika hendak berpergian.

"Kalau malam suka nendang-nendang, kencang. Kemarin masih bisa nyetir sendiri sekarang sudah enggak berani," aku Shinta.

Shinta Bachir (Wimbarsana/bintang.com)

Setidaknya Shinta bersyukur kondisi bayi di perutnya dalam keadaan sehat. Namun ia enggan membocorkan hasil USG yang sudah dilakukannya. "Alhamdulillah hamil sehat, sudah 6 bulan. Insya Allah September nanti lahiran. Sudah (USG) tapi nanti aja (jenis kelaminnya)," tandasnya.

Sekedar mengingatkan, sebelumnya Shinta Bachir mengaku telah dipersunting seorang pria yang berjarak 19 tahun lebih tua. Pria yang hanya berprofesi sebagai pegawai biasa itu diakuinya adalah kawan lama yang lama tak bersua. Pernyataan itu sekaligus menjadi jawaban Shinta akan kondisinya saat ini. Pasalnya ia sempat diisukan hamil tanpa suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading