Sukses

Entertainment

Perjuangan Lulus Ajun Perwira di 'Catatan Akhir Kuliah'

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang wajar ketika momen kelulusan ingin dirayakan dengan sahabat seperjuangan. Begitu pun yang dialami Ajun Perwira. Ajun harus berjuang bersama dua sahabatnya untuk dapat lulus di 'Catatan Akhir Kuliah'.

Sebenarnya, Ajun bukan tokoh utama dalam film garapan Jay Sukmo itu. Ajun melakoni peran sebagai Sobari yang merupakan sahabat dari Sam (Muhadkly Acho) dan Ajeb (AbdurArsyad). Dari ketiganya, kehidupan Sam lah yang paling disorot.

 Saat Ajun Perwira memotivatsi Muhadkly Acho di 'Catatan Akhir Kuliah'. Foto: Vidio

Sam dikisahkan sebagai seorang mahasiswa yang tengah putus asa. Skripsi dan cintanya ditolak. Ia pun terancam gagal dapat wisuda bersama dengan dua sahabatnya itu.

Baca Juga: Jalani Peran Beda Agama, Ajun Perwira Didukung Keluarga

Melihat temannya putus harapan, Ajeb dan Sobari selalu hadir untuk memberikan semangat kepada Sam. Kisah persahabatan, perjuangan dan motivasi sangat kental di film 'Catatan Akhir Kuliah'. Alur cerita pun sangat dekat dengan kehidupan mahasiswa saat ini.

Poster Catatan Akhir Kuliah

Film yang diangkat dari novel karya Sam Maulana itu mengisahkan tentang kehidupan perkuliahan sang penulis. Sesekali, penonton akan disuguhkan dengan akting komedi dari para pemainnya. Film 'Catatan Akhir Kuliah' direncanakan rilis pada 30 Juli mendatang. Untuk mengobati rasa penasaranmu, simak trailer film berikut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading