Sukses

Entertainment

23 Tahun Main Film, Shahrukh Khan Kebanjiran Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Penggemar Shahrukh Khan merayakan 23 tahun karir melalui twitter. Dengan hastag #23 Golden Years Of SRK penggemar pemain Bollywwod ini mengucapkan selamat dan harapan. Tak cuma penggemar dari India, penggemar dari seluruh dunia rama-ramai memberikan ucapan selamat.

Nama Shahrukh Khan telah memang tak cuma dikenal di India. Di Indonesia, Shahrukh Khan sudah lama dikenal sejak bermain di film "Kuch Kuch Hota Hai" bersama dengan Kajol. Semenjak itu banyak film karyarnya yang dinanti publik Indonesia.

Film ini dipastikan akan mengobati rindu para fans yang telah lama tak menyaksikan keduanya semenjak membintangi My Name is Khan pada 2010 lalu. Dilwale telah memastikan tanggal rilisnya yang jatuh pada 18 Desember mendatang.

Saat ini Shahrukh Khan dan Kajol sudah memulai syuting film Dilwale yang disutradarai Rohit Shetty. Syuting Dilwale sendiri sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu tapi Shahrukh Khan dan Kajol baru bergabung di bulan Juni ini karena jadwal mereka yang sangat padat.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada bocoran sinopsis dari film Dilwale. Rohit Shetty hanya pernah menegaskan kalau ini adalah film keluarga bukan eksyen maupun komedi. selain Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale juga turut dibintangi oleh sederet aktor papan atas Bollywood lainnya. Selain dua bintang kenamaan tersebut, Dilwale juga dibintangi Vinod Khanna, Varun Dhawan, Kabir Bedi dan Johnny Lever.

Baca Juga: Shahrukh Khan Berharap Keajaiban Bersama Kajol di 'Dilwale'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading