Sukses

Entertainment

Emma Watson Akan Adu Akting dengan Tom Hanks di 'The Circle'

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Emma Watson dipastikan menjadi pemeran utama film The Circle. Watson akan beradu akting dengan aktor senior Tom Hanks. The Circle diadaptasi dari novel satir berjudul sama karya Dave Eggers, "The Circle". Selain menjadi aktor yang akan mendampingi Emma, Tom Hanks juga akan menjadi produser film ini.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Emma Watson akan berperan sebagai Mae Holland, wanita muda yang dipekerjakan untuk tugas besar di perusahaan monopoli internet yang kuat dan besar bernama The Circle. The Cirlce beroperasi di salah satu kampus di daerah California dan menguasai email, media sosial, perbankan dan pembelian dengan sistem operasi universal mereka dalam satu identitas. 

Emma Watson (foto: Dailymail)

"Emma Watson adalah salah satu aktris terfavoritku. Dia punya bakat luar biasa, sensitif dan cerdas. Semua itu akan dibawa dalam aktingnya di 'The Circle'," puji sang sutradara, James Ponsoldt yang sekaligus menulis skenario film tersebut.

Baca Juga: Josh Gad Gabung Emma Watson di Beauty and the Beast

Emma Watson termasuk salah satu aktris muda tersukses saat ini terutama setelah membintangi tujuh film Harry Potter. Syuting The Circle akan dimulai pada September mendatang. Emma sendiri baru saja disibukkan dengan syuting film barunya yang lain, Beauty and the Beast.

Tom Hanks

Sedangkan Tom Hanks sedang menjalani syuting film Inferno yang merupakan sekuel kedua dari The Da Vinci Code. Aktor peraih dua piala Oscar ini belakangan juga aktif di belakang layar sebagai produser. Sampai saat ini belum diketahui kapan The Circle yang dibintangi Emma Watson dan Tom Hanks ini akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading