Sukses

Entertainment

Tak Bintangi Spinoff Harry Potter, Daniel Radcliffe Berpaling

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe tak terpilih menjadi bintang utama dari spinoff Harry Potter, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'. Namun hal ini ternyata tak membuat Daniel patah semangat. Ia justru berpaling ke film 'Swiss Army Man'.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Daniel telah memutuskan untuk terlibat. Tak hanya Daniel, Paul Dano dan Mary Elizabeth Winstead juga akan membintangi film produksi Blackbird Films ini.

Paul Dano main di film 'Swiss Army Man'. Foto: via undertheradarmag.com

Kabar keterlibatan tiga bintang muda ini ternyata tidak disertai dengan kejelasan peran yang akan mereka lakoni. Meski demikian, film 'Swiss Army Man' akan memulai proses produksi pada Juli mendatang.

Baca Juga: Daniel Radcliffe Diincar Bermain di 'Grand Theft Auto'

Film 'Swiss Army Man' mengisahkan tentang perjuangan seorang pria yang patah semangat. Pria tersebut kemudian melakukan perjalanan baru untuk mendapatkan 'rumah'. Daniel Kwan dan Daniel Scheiner akan bekerjasama untuk menulis dan menyustradarai film.

Daniel Radcliffe. Foto: via kansascity.com

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui waktu rilis dari film 'Swiss Army Man'. Keterlibatan Daniel Radcliffe ini ternyata disambut baik oleh para penggemarnya di berbagai negara. Bagaimana tidak, Daniel sudah dua tahun vakum dari layar lebar sejak membintangi 'What If' (2013).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading