Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad: Aku Mau Dipanggil Papah

Fimela.com, Jakarta Sudah 8 bulan Gigi mengandung, satu bulan lagi akan datang seorang malaikat kecil yang mengisi kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab itu Raffi harus siap menjadi seorang ayah, namun ada pembicaraan kecil mengenai panggilan antara mereka berdua setelah memiliki anak.

Baca Juga: Live Raffi-Nagita Ditegur, Kenapa Pernikahan Gibran-Selvi Tidak?

"Panggil bapak terlalu bapak-bapak. Aku papah aja karena aku dipanggil bapak tua banget. Ga tahu anaknya manggil apa. Kalau tiba tiba panggil om, bahaya," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (3/7/2015).

Acara 7 bulanan ini sempat tertunda satu jam karena Raffi belum datang. (via Instagram.com/raffi_gigi/)

Selebihnya, meski sudah membingungkan masalah panggilan mereka, Raffi dan Gigi belum menyiapkan nama untuk buah hatinya nanti. Alasannya mereka sampai saat ini masih tidak mengetahui anaknya perempuan atau laki-laki. Yang jelas, pasangan ini akan memberikan nama yang terbaik.

"Nama belum karena kita belum tahu cewek apa cowok, Setelah lahir pokoknya baru cari nama. Belum tahu tapi pastinya ada Raffi-nya," sambungnya.

Prosesi siraman ini dimaksudkan untuk membersihkan dan menyucikan calon ibu dan bayi yang sedang dikandung. (via Instagram.com/raffi_gigi/)

Sambil menunggu kelahiran anaknya, di bulan Ramadhan ini Raffi Ahmad menyibukkan diri dengan berbagi rezeki kepada sesama. Dia berharap, kelak saat anaknya tumbuh, banyak orang-orang yang sayang dan menjaga buah hatinya nanti.

"Sekarang kita bagi berkat sama semuanya. Mudah-mudahan kalo anak kita gede banyak yang sayang sama dia, dan doain dia," ungkap Raffi Ahmad. Mari kita doakan Nagita Slavina nanti lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading