Sukses

Entertainment

3 Semprul Antar Andhika ke Sukabumi

Fimela.com, Jakarta Semprul cari akal untuk meyakinkan Hilma untuk memilih Andhika. Narji punya ide, mereka pergi ke Sukabumi dengan menumpang truk bak terbuka yang membawa banci. Awalnya, mereka sebel dicolek-colek banci, tapi kemudian mereka menyadarkan para banci agar kembali ke fitrahnya sebagai lelaki.

Semprul akhirnya sampai di Sukabumi, karena tidak tahu rumah Hilma, mereka mencari-cari dan malah ketemu Kosim yang keluar dari sebuah rumah mewah. Kosim bilang kalau itu adalah rumahnya, semprul kaget dan mau bertanya-tanya lagi tapi Kosim terburu-buru mau ke rumah Hilma.

Poster Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Namun esoknya, semprul, Mansur dan Togar akhirnya tau cerita sesungguhnya. Kosim dulu adalah pengusaha yang mengabaikan keluarganya demi perusahaan. Keluarganya kemudian meninggalkan dia. Kosim yang menyesal lalu meninggalkan kekayaannya dan mengabdi sebagai ustad.

Sampai di rumah Hilma, Semprul bertemu dengan Jihan, Robiana dan Azizah yang senang melihat kedatangan Semprul. Tapi kemudian Azizah berubah sedih saat tahu maksud Andhika datang ke Sukabumi bukan untuk menemuinya melainkan untuk mengagalkan lamaran Fahri.

Baca Juga: Ditolak, 3 Semprul Berburu Jimat ke Rumah Tua

Sementara itu Andhika mulai melancarkan niatnya agar ayahnya Hilma lebih memilih dia sebagai mantu ketimbang Fahri. Pagi-pagi, dia udah rajin bersih-bersih di rumah Hilma, dia pun mengutip hadits untuk memberi kesan kalau ia anak sholeh. Andhika juga menawarkan diri untuk menemani Hilma belanja. Ternyata Ayahnya Hilma malah nyuruh Hilma ikut Fahri keliling kampung. Andhika kesal karena terpaksa belanja sendiri.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Sementara itu melihat Hilma dilamar, Robiana dan Jihan jadi kepengen juga dilamar. Gading dan Narji bingung, maklum mereka lagi nganggur. Kevin yang dengar pembicaraan mereka lalu mengadu ke Aleandro. Aleandro pun punya ide, ia pura-pura sakit agar Robiana pulang ke Jakarta dan merawat dia serta menjauh dari Narji. Narji cemburu saat tau Robiana percaya dengan ucapan Aleandro.

Andhika akhirnya bilang ke ayahnya Hilma kalau ia suka sama Hilma. Ayahnya Hilma lalu bertanya ke Hilma siapa yang dia pilih, Andhika atau Fahri. Walaupun Hilma sayang sama Andhika, tapi demi Azizah; Hilma memilih Fahri. Ayahnya Hilma lalu bilang kalau begitu, pernikahan akan dilakukan secepatnya, minggu depan. Rombongan pun pulang ke Jakarta karena Fahri ingin mempersiapkan pernikahan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading