Sukses

Entertainment

Emilia Contessa: Soal Orang Ketiga, Tanyakan Langsung ke Denada

Fimela.com, Jakarta Kabar hadirnya orang ketiga yang mengakibatkan perceraian antara Denada dan Jerry Aurum masih belum dapat dipastikan. Emilia Contessa pun tidak mau membahas perihal kandasnya rumah tangga anaknya ini. Untuk itu Emilia lebih memilih jika persoalan perceraian anaknya dapat diceritakan sendiri oleh Denada ataupun Jerry Aurum.

"Ehm oya gini, saya tidak baik kalo saya memberikan komentar di luar kapasitas saya. Ada baiknya ditanyakan pada Jerry atau Denada," tutur Emilia Contessa saat dihubungi via telepon, Jakarta, Senin (6/7/2015).

Emilia Contesa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak bisa dipungkiri pekerjaan Jerry Aurum sebagai seorang fotografer membuat ia intens bertemu dengan model cantik. Namun itu tidak bisa menjadi acuan pertengkaran Jerry dan Denada karena Jerry bisa bekerja secara profesional. Ditambah Dena ialah wanita penyabar.

"Itu kan pekerjaan Jerry. Enggak ada yang namanya cemburu. Itu kan sudah resiko pekerjaan. Dena itu luar biasa sabar. Dia enggak pernah marah sama jerry. Jerry touring bisa seminggu atau sepuluh hari pun Dena enggak pernah marah," sambungnya.

Emilia Contesa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Sensitif, Elza Syarief Tak Bisa Bongkar Alasan Denada Cerai

Lebih lanjut, bagi Emilia Contessa, mau bercerai atau tidak ia berharap Denada menjadi sosok perempuan yang semakin dewasa. Meskipun sejak akhir 2014 ia sudah berusaha mencegah perceraian anaknya dengan Jerry Aurum, namun Emilia kini memahami keputusan Denada. 

"Berharap kalaupun mereka bercerai atau tidak, Dena diberi kemantapan luar biasa. Saya bisa memahami (alasan Denada cerai). Walau sejak akhir tahun lalu saya menahan mereka untuk bercerai," ungkap Emilia Contessa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading