Sukses

Entertainment

'Udah Putusin Aja' Batal Tayang Lebaran

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Maxima Pictures sempat menyebut akan merilis film 'Udah Putusin Aja' pada lebaran tahun ini. Namun rupanya target tersebut tak terpenuhi.

'Udah Putusin Aja' merupakan film yang diadaptasi dari buku Felix Siauw berjudul 'Udah Putusin Aja'. Film tersebut mengangkat fenomena pacaran dan pandangannya dari sudut agama Islam. Menurut Felix, pihak Maxima Pictures sudah mendekati dan membeli hak publikasi bukunya sejak tahun lalu. Proses penggarapan cerita membutuhkan waktu lama karena penyesuaian visi.

Novel 'Udah Putusin Aja'. Foto: Twitter

Verrel Bramasta yang sudah dipastikan mengisi peran utama. Namun, pemeran lain belum diumumkan. Sata berbincang dengan Bintang.com, beberapa waktu lalu produser Ody Mulya Hidayat mengaku sedang mengerjakan film ini.

"Ceritanya kami kembangkan. Kami tak mau terburu-buru mengejar momen libur lebaran namun filmnya jadi kurang memuaskan," ujarnya. Ketika menyusun cerita sesuai buku, tim rumah produksi berkolaborasi dengan tim Felix Siauw. Hal itu dilakukan agar pesan yang disampaikan sesuai dengan nilai-nilai Islami namun tetap memenuhi standar hiburan.

Baca Juga: 'LDR' Tayang Perdana, Verrel Bramasta Malah Kecewa

Selama setahun ini, buku 'Udah Putusin Aja' sudah terjual lebih dari 150 ribu eksemplar. Tentu pembaca novel ini merupakan potensi besar untuk penonton filmnya. "Mengadaptasi novel ke film tidak bisa dilakukan langsung. Ada proses penyesuaian yang panjang. Kami harap penonton bersabar menunggu," katanya.

Verrel Bramasta mengawali karirnya sebagai bintang sinetron, selain itu ia kerap tampil di berbagai acara tv. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ody sempat menceritakan sedikit kisah film ini. "Ada anak SMA yang hamil. Padahal faktanya sudah menikah secara Islam. Ini yang akan diulik di 'Udah Putusin Aja'. Fenomenanya dikaitkan dengan yang terjadi di masyarakat," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading